Teknologi

Samsung Galaxy S22 Review Grafis Dan Kinerja

Samsung Galaxy S22 Review Grafis Dan Kinerja – Galaxy S22 menampilkan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang sama dengan seri Galaxy S22 lainnya dan memasangkannya dengan RAM 8GB seperti S22+ dan model dasar S22 Ultra. Galaxy S22 adalah coupe sport dari jajaran S22, mengemas tenaga kuda dari saudara kandungnya yang jauh lebih besar ke dalam bingkai mungilnya. Bila terjadi masalah dengan Samsung Galaxy S22 jangan lupa untuk akses Galaxy 22 User Guide.

Review Grafis Dan Kinerja Samsung Galaxy S22.

Hmm… tenaga yang sangat besar dan tidak banyak ruang di dalamnya, saya bertanya-tanya apakah hal itu mungkin berdampak pada masa pakai baterai, kita akan memeriksanya di bagian selanjutnya.

Galaxy S22 menjalankan serangkaian tugas khas ponsel cerdas saya, memuat beberapa lusin tab Google Chrome, menjalankan video Netflix di latar belakang, dan kemudian beralih di antara beberapa aplikasi termasuk Twitter, YouTube Music, dan Gmail. Ini tidak mengherankan, beberapa generasi terakhir telah membuktikan bahwa perangkat keras telah melampaui tuntutan aplikasi smartphone.

Kami sudah beberapa tahun memasuki 120Hz sebagai kecepatan refresh standar untuk ponsel Android andalan, jadi pasti ada beberapa pengguna yang mengupgrade dari ponsel 120Hz yang lebih lama, tetapi bagi mereka yang baru mencobanya, ini transformatif, terutama di Android yang secara historis belum pernah ada. dikenal dengan animasi dan transisinya yang halus. Dukungan tingkat OS sangat baik, tetapi semakin banyak aplikasi dan game yang mengadopsi dukungan 120Hz.

Baca Juga : Mengapa Internet Security Penting?.

Saya menyalakan PUBG Mobile untuk menguji permainan dan itu lebih dari sekedar tantangan. Bahkan dengan grafik dan kecepatan refresh yang maksimal, permainan bertahan dengan baik, membuat saya tidak memiliki siapa pun untuk disalahkan kecuali diri saya sendiri ketika saya dikeluarkan saat saya pindah untuk bergabung dengan rekan setim saya di zona terakhir.

Skor Geekbench 5 untuk Galaxy S22 solid dengan hasil multicore 3.341. Tentu saja, itu tidak jauh dari iPhone 13 (4.436), tetapi bahkan OnePlus 9 (3.618) bertenaga Snapdragon 888 mengalahkannya dengan selisih yang masuk akal. Hanya Pixel 6 Pro (2.760) dengan chip Tensor baru Google yang gagal mengikuti.

Tes Adobe Premiere Rush kami membuat ponsel mengonversi video 4K menjadi 1080p, Galaxy S22 selesai dalam 48 detik. IPhone 13 Pro (26 detik) menghancurkannya, tetapi mati bahkan dengan Pixel 6 Pro yang berfokus pada grafis dan merupakan peningkatan penting dibandingkan OnePlus 9 (1:01) dan Galaxy S21 (1:03).

Pengujian grafis adalah tempat Galaxy S22 akhirnya meraih medali emas. Dalam uji grafis Wild Life Unlimited, Galaxy S22 mencapai 60 frame per detik, menghapus 34fps yang dicapai oleh Pixel 6 dan OnePlus 9 dan bahkan melampaui iPhone 13 (56 fps). Ini adalah pertama kalinya kami melihat ponsel mengungguli iPhone 13 dalam pengujian ini.

Meskipun tolok ukur CPU mungkin tidak terlalu mengejutkan, kinerja dunia nyata lebih dari setara dengan apa pun yang Anda lakukan dan peningkatan grafisnya sangat mencengangkan. Namun, karena saya tidak secara halus mengisyaratkan pada awalnya, semua kekuatan itu harus dibayar mahal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *